Puisi Diam Adalah Caraku Menjagamu

Puisi Lokal - Selamat menikmati malam minggu terindahnya.. Pada kesempatan kali ini saya ingin sekali berbagi tentang sebuah karya puisi indah dengan judul "diam adalah caraku menjagamu", puisi karya @melodidalampuisi yang cukup menyentuh hati bagi siapa saja yang membacanya.

musikalisasi puisi diam adalah caraku menjagamu
Diam
Lirik puisi tersebut telah tersaji dibawah ini, lengkap dengan musikalisasi puisinya nan syahdu. Alunan nada-nada merdu membakar hatimu sendu. 


Karena itulah caraku menjagamu...

*Diamku adalah caraku menjagamu*

Kau terlalu indah
Sampai lisanku tak mampu lagi berucap kata terbaik yang bisa melukiskanmu
Kau terlalu sempurna
Sampai anganku tak mampu lagi lebih jauh untuk bermimpi
Kau terlalu hebat
Sampai langkahku terus saja tertinggal darimu dan aku hanya mampu melihatmu dari belakang

Kau terlalu jauh, itulah mengapa aku… diam
Diam dalam ruang pribadiku
Mengatakan sebuah beban dan harap yang tertulis dalam goresan kepalaku

Inginku sederhana
Aku ingin kau bahagia
Aku ingin kau lebih dari apa yang kau miliki sekarang
Dan aku, ingin menjagamu
Dalam setiap langkah yang kau pijak, aku ada
Caraku menjagamu adalah dalam diamku
Karena aku tau, menjaga adalah untuk seseorang tetap nyaman
Aku diam, karena aku ingin kau tetap nyaman
Ingin sekali ada satu hembusan yang belum aku dapatkan darimu hadir dalam hidupku

Aku ingin berhak untuk ada
Hingga sampai di mana ketika kamu terluka, aku menjadi pohon besar bagimu
Menjadi tempat sandaranmu, teduh dan menyejukkan
Mungkin ini adalah takdirku, meretas kerinduanku yang tak mungkin terjadi
Memelukmu dengan satu kehangatan yang berbeda
Binar mataku dan kamu berbeda
Apa kau tak sadari itu?
Tak kau lihatkah ada satu pena dalam mataku yang ingin aku tuliskan dalam ingatanmu?
Aku, akan selalu ada, dan tinggalah dalam hatiku, air mataku, dan dalam ingatanku
***
Baca: 
Puisi Pendek tentang Cinta
Puisi Sapardi Djoko Terbaik
Kumpulan Puisi Patah Hati Paling Baru


Simak video musikalisasi puisi dibawah ini untuk merasakan seperti apa merdu yang dimaksud....



Demikianlah sajian Musikalisasi Puisi Diam Adalah Caraku Menjagamu, yang percaya atau tidak dia akan menjagamu tanpa sepengetahuan dirimu... Jangan lupa share karya-karya puisi lokal ke media sosial favorit kamu.

Komentar