Super Fine Clove


puisi penikmat rokok

PUISI LOKAL - Sebenarnya puisi lama tentang Superfine CLove ini tidak baik dari segi pendidikan, namun saya memandangnya dari sudut pandang seni sehingga akan ada penafsiran bebas dari setiap pembacanya. Silakan Anda menilai sendiri sesuai cara pandang Anda.

SUPERFINE CLOVE

oleh Cepi A. Anwari

 

Saat itu ku merindukan kehadiranmu

Dimana aku terbujur kaku, terkulai lemah

Tubuhku merasakan dingin membeku

Rindu menghirup kehangatan darimu


Waktu itu aku sedang sendiri menunggu

Tanpa kata, hanya ingin bersamamu

Nafasku mulai tersendat-sendat

Menggenggam dan merasakan kenikmatan


Kapan?...

Dimana?...

Dalam kondisi apa?...

Berharap ada sebatang Super Fine Clove


Juni 2013

**

Baca juga: Puisi AKU Terbaru

Demikian puisi ini saya tuliskan ketika menikmati sebatang semangat menghadapi setiap suka duka kehidupan. Jangan lupa SHARE dan LIKE yaa!


Komentar