Puisi Sahabat dan Persahabatan

Hallo sobat ANWARIPEDIA, semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tulisan karya seorang sahabat dekat saya yang tidak mau disebut nama aslinya. Namun, saya menyebutnya dengan ZnR.

puisi untuk persahabatan



KA


oleh ZnR


Kasih itu masih ada, ka

Meski kadang sulit dan enggan menampakkannya

Perhatian itu masih aku simpan,

Meski kadang benci untuk mengakuinya

Kenangan itu masih terjaga , ka

Meski sudah terlalu usang untuk di kenang.

Ka, tanganmu masih terasa dingin.

Air matamu masih terlihat mengucur dalam isak khawatir memandangiku terbaring tak berdaya.

Kata-kata mu masih terdengar meskipun saat itu sayup-sayup kau mengucapkannya,

Dalam tegang

Dalam gelap malam sampai fajar menjelang

Kau di sampingku menenangkan.

Dalam teriakan aku terlentang sadar tak sadar,

Dan kamu ka, terlihat pucat memudar memelukku.

Kamu masih disini ka, dalam dekap hati

Meski kebencian menyelimuti

Meski sakit hati mendampingi

Tapi kamu , RISKA NURFITRIYANI

Akan tetap di hati. 



DALAM TENDA PUTIH, HFC 2012

Gina Ginanjar Agustina

Simak juga puisi tentang Keindahan Alam Nusantara 

Komentar