Blogger Asal Garut Semakin Menunjukan Taringnya

blogger garut terkenal
BloGarut merupakan kepanjangan dari Blogger Garut. Sebuah situs web log pertama kali dipublish pada hari Senin tanggal  16 November 2015 oleh Bang Ali seorang blogger pemula asal Garut. Harapan dibuatnya BloGarut ini untuk mengeksplor Kabupaten Garut melalui media internet agar potensi garut bisa dilihat, diketahui oleh semua orang di Dunia. Mudah-mudah ini harapan mulia ya.. :D

blogger asal garut
BloGarut - Blogger Garut
Karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa dunia teknologi dan dunia internet sudah semakin maju, maka dari itu Bang Ali memiliki harapan semoga BloGarut semua dapat memanfaatkan teknologi sekarang dengan berbagi informasi tentang apapun dan menunjukan jati dirinya sebagai Insan Garut. Mudah-mudahan situs BloGarut dapat membawa Garut ke arah yang lebih baik dengan karya tulis dan inovasi hebat dari para Blogger Garut semua.

 


Tujuan utama didirikannya situs BloGarut adalah untuk membagikan posting seputar potensi Kabupaten Garut, khususnya dibidang kesenian, budaya, dan pariwisata. Umumnya berbagi cerita apa saja Seputar Garut. Karena mengenalkan garut pada dunia menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai seorang Blogger asli Garut tercinta. Itu saja.

Komentar