Puisi Kehidupan Nun Jauh Disana

Anwariz.com - Puisi tentang kehidupan ini di tulis oleh seseorang nun jauh di sana. Ya, entah di mana yang pasti bukan berada dekat sini. Masih ingat betul ketika itu 6 tahun silam sejak postingan ini di buat, ia menuliskan sebuah puisi di catatan sekolah... 


kumpulan puisi tentang kehidupan
http://cdn.klimg.com
Puisi di bawah secara umumya menceritakan suasana dalam hidupnya pada detik itu...

Puisi Tentang Kehidupan

Way Ku
Oleh ZnR

Hadapkan aku pada sebuah pilihan
Yang memungkinkan aku bisa tenggelam
Karena ku lelah akan kehidupan
Dan ingin istirahat sejenak dalam kedamaian

Bahagiaku adalah teriak
Tertawaku adalah menangis
Kebebasanku adalah sendiri
Jiwaku adalah ….

Baca juga: Puisi Pendek Tentang Cinta

Bawa aku dalam untaian waktu panjang
Menapaki setiap kesudahan
Melihat setiap jejak penghabisan
Memberi warna pada jalur penghidupan

Hadapkan aku pada sebuah pilhan
Menunjukan akan makna diriku
Menentramkan setiap langkahku
Memberi waktu untuk langit-langit hatiku


Juni 2010

Itulah puisi kisah kehidupan seseorang yang sengaja tidak saya sebutkan nama aslinya. Semoga bisa menghibur Anda pembaca setia blog Puisi Lokal ini. hehe... Sampai jumpa di puisi-puisi lainnya masih dalam proses penyusunan.

Komentar